Kamis, 22 Oktober 2015

The pure love

assalamualikum kawan....
Bagaimana kabar kalian hri ini?semoga slalu di dilindungi oleh Allah ya...


Kita semua pasti tau yg namanya cinta kan??haha jangankan kita yg sudah remaja,anak anak kecil pun sekarang sudah megenal kata cinta. Tapi...kadang kita salah mengartikan apa itu cinta,kita sering mengartikan jika kita mencintai seseorang atau saling mencintai maka kita harus berpacaran dengannya,hrus menggandeng tangannya,memeluknya,membelikannya sesuatu atau melakukan hal yg dia suka.

Salah..
Cinta bukan seperti itu!!!
Menurut pandanganku yg sekarang,cinta adalah ketika kamu berusaha melindungi seseorang,membuatnya menjadi lebih baik,menjaganya dan juga kamu tidak akan tega melemparkannya ke neraka karna berbuat maksiat denganmu. Cinta adalah ketika kamu selalu mengucap namanya dalam doa,mengingatkannya dalam kebaikan dan selalu membimbingnya untuk menjadi kekasih halalmu. Mengikatnya dan memilikinya dengan ikrar pernikahan dan menjaganya setelah itu.

Mgkn pacaran itu cinta tapi....itu cinta yg di dorong dengan nafsu,cinta yg diarahkan dengan kemauan sesaat dan setan. Cinta yg hanya membawa pada jurang kemaksiatan. Jomblo itu belum tentu ga punya cinta tapi mereka hanya menjaga cintanya.
Cinta pacaran itu semu,bagaimana bisa kamu mencintai orang yg tidak mencintai Allah???
Dia mengabaikan larangan Allah untuk pcaran,berarti dia tidak mencintai Allah... Jika Allah saja tidak dicintai,apa lagi denganmu???
Yg hanya sebatas makhlukNya???
Think again!!!?
Untuk yg cwok jika kamu mencintai seseorang,maka jagalah dia dengan menjaga pandanganmu,sentuhanmu dan jarakmu dengannya,ingatkan dia ke arah kebaikan agar dia pantas menjadi ibu dari anak2mu,doakanlah dia  setiap kamu usai menghadap tuhanmu.
Untuk yg cewek jika seseorang cwok mencintaimu,maka dia ga akan mengajakmu berpacaran,dia akan menjagamu dan dia tidak akan tega menjeburkanmu ke neraka. Jika dia benar benar yakin maka dia akan membentuk sebuah komitmen bersamamu untuk menikah.

Itu cinta yg suci...itu akan lebih indah.
Seseorang yg mencintai dan menyanyagiku mengatakan padaku jika pacaran yg indah adalah pacaran setelah menikah.hahaha.lakukan ini guys.


Hanya perbaiki dirimu saja untuk mendapatkan pasangan terbaik. Karena tulang rusuk yg baik pasti kan berasal dari tubuh yg baik??

Jangan membuang waktu untuk pacaran,cinta yg semu itu


Cinta yg suci itu sangat indah,megnghabiskan waktumu dengan org yg sudah halal denganmu. Cinta itu membawa anugrah dan berkah tanpa kemaksiatan dan dosa. Penuh dengan cinta dan ridho Allah,pahala juga mengalir ketika kamu sangat romantis dengan kekasih halalmu itu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar