Selasa, 14 Agustus 2018

Dear heart

Assalamualaikum...kali ini aku hanya menulis rangkaian kata tanpa karya sastra. Ini hanyalah seperti ungkapan dari hati, untuk hati. Entah, tiba tiba terinspirasi begitu saja.

Check it out....


Dear heart, aku tau apa yang kamu inginkan.
Aku pun merasakan gejolak dan rintihanmu selama kau merasa ketidak adilan.
Tapi, apa kuasaku?
Apa aku bisa memberi apa yg kau harapkan?

Aku tau kamu menginginkan sosok yang sederhana, namun bisa membahagiakanmu dengan tepat.
Sosok yg akan memuliakanmu secara sosial dan juga menurut ajaran agamamu.
Memperlakukanmu bagai berlian yang wajib dijaga dan di rawat sebaik mungkin, bukan seperti barang obral yang bisa mudah di coba oleh berbagai macam orang.
Sosok yg mengerti apa saja kesukaan dan juga hal yg kau benci.
Sosok yg senantiasa mengingatkanmu saat kau salah, mendukungmu saat lemah dan mendekatkanmu pada Tuhanmu saat kau menjauh.
Sosok yg tetap berada di sisimu saat dia sudah sangat tau kau adalah orang terburuk di dunia.
Sosok yg mendukungmu meraih semua angan terbesarmu tanpa beban, dia bisa mengimbangi dalam hal pemikiran dan menjadi teman diskusimu.
Sosok yg bisa membantumu lebih baik dari sebelumnya dengan kelembutan.

Aku sangat tau, kau tidak mengharap banyak tentang rupa dan kekayaan... Tapi, nyatanya hal sederhana yg kau harapkan lebih sulit di temukan wahai hati...


So, dear heart...
Im so sorry if i cant follow your wish...
But, I hope i will can find the one like your wish..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar