Kamis, 27 Agustus 2015

about me and my life

Assalamualaikum helloooooo,knalkan saya ulna rusyda kamila. Temen temenku biasa manggil aku ulna tetapi teman dari saluran islam saya biasa memanggilku kamila,aku berusia 18 tahun. Saya memiliki 1 orang adek yg brnama fina miftakhul husnah:)
Hobby saya adalah menulis cerita dan menyebarkan dakwah gitu,saya punya saluran di bbm namanya"dakwah islami"bisa di add😀yap memang saya bukan orang baik tapi saya ingin jadi baik. Saya ngefans dengan salah satu istri rasul yaitu aisyah,saya ingin sepertinya walau dosa saya sudah sgt menumpuk tp skrg saya tidak ingin seperti itu lagi



Saya memiliki beberapa teman,yang lucu lucu banget dan baik dong pastinya. Bersama mereka saya belajar islam yg sesungguhnya,mendapatkan arti persahabatan dan apa itu berbagi. Kami saat ini berjauhan krn sibuk dg urusan masing masing tapi mereka slalu dihati,kenangan bersama mereka sangat indah di kenang. Tahukah kalian berempat,aku menyanyagi kalian. Yap saya memiliki org yg saya cintai,dulu saya mencintainya dg cara yg salah. Sekarang saya akan mencintai dalam doa hahaha ya..itu akan lebih suci,dia tidak perlu tau betapa aq mencintainya yg penting saya benar benar mencintainya.



Saat ini impian terbesar saya ingin menjadi perempuan yg sangat baik seperti aisyah haha ya ada sih yg bilang kalau kejauhan tp saya akan mencoba terus mencoba. Dan saya ingin kuliah di kampus impian saya.😁


Ok love to Allah,love to my parents,my friend you mr. F😁


Aku akan menjadi baik untul kalian semua,orang orang yg berharga dalam hidupku. Mungkin dulu kalian menemui ulna yg sangat buruk tapi aku akan berusaha agar kalian suatu saat nanti menemukan ulna yang sangat sangat baik😁😁😁


Satu hal yg perlu kalian tau,kasih sayangku terhadap kalian bukan hal yg fiktif,itu nyata dan itu sangat tulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar