Kamis, 27 Agustus 2015

cinta adalah doa

Assalamualaikum teman,cinta adalah doa. Iya itu adalah cinta yg sebenarnya,seseorang pernah berkata pada saya yah bilang aja mr. F :D "tahap paling hebat dalam mencintai adalah menjaga"ya memang dlu admin gatau arti menjaga yang sesungguhnya,tp beberapa kejadian membuat saya tahu arti menjaga. Menjaganya dr jauh,dengan doa. Kita manusia bukan?kita bisa tanpa sengaja melukainya tp Allah tidak akan melulainya,doakan selalu dia. Buatlah Allah mengenalnya karna doamu.



Kalau kamu pacaran itu kamu ga cinta sama dia,karna kamu bikin dia berbuat dosa. And how???doakan saja dan jauhi dia. Beberapa saat yg lalu admin melakukan kesalahan krn menghubungi orang yg admin cintai tp sekarang tidak. Tetap sebut namanya dan yakinlah Allah menyampaikan rindumu adanya. Jadi kawan2 yg muslim ayo berhenti pacaran dan jadi lebih baik,lebih baik dan terbaik untuk dia.


Admin kenal seseorang yg murni banget cintanya,namanya mbak H. Dia mencintai temannya,teman kami hahaha yap aku mengenalnya. Terang saja dia mencintainya krn laki2 itu sgt baik,suka menolong orang dan jg sangat sabar. Dia orang yg langka hahaha


Ya,kini admin meniru kesabaran mbak H,ketulusannya dalam mencintai yg tdk d mengerti orang itu begitu besar. Memang kami menahan rasa sakit tp kami berdua percaya,tidak akan ada akhir yg buruk ketika penantian bersama Allah.
Allah akan mendatangkan orang itu untuk kami,di akhir yg indh dengan ridho illahi <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar