Senin, 14 Desember 2015

For him :)

Assalamualaikum....
Tulisan ini aku buat untuk seorang yg aku cintai karna Allah,karna akhlaknya dan juga perilaku indahnya.

Baiklah...ini untuknya :) big hug

Teruntuk dia...
Dia yg selalu muncul dengan berbagai keindahan yg dia miliki
Dia yg tak pernah henti menyanyangi
Dia yg tak pernah henti mengingatku dimanapun dia berada
Dia yg selalu ku rindukan dan membuatku menangis untuk memintanya pada tuhanku
Dia yg selalu ku sebut dalam doaku dan berharap dia selalu dalam lindunganNya
Dia yg selalu ku sayangi dan ku ingat di setiap keadaan
Dia yg diam diam melakukan banyak pengorbanan untuk sekedar membuatku tersenyum
Dia yg sering ku buat marah dan cemas ketika aku melakukan kebodohan

Tenanglah..
Jangan pernah merasa sendiri atau kesepian karna kamu selalu aku genggam
Dalam untaian doa yg selalu ku katakan pada tuhanku jika aku sangat menyanyangimu
Sejuta perasaan dan semua yg mendalam tak mampu ku ungkapkan dengan rangkaian kata
Berbalut dengan harap aku selalu ingin kamu baik baik saja disana
Terkadang aku sangat merindukanmu....




Taukah kamu..
Sejujurnya aku merindukanmu setiap detik
Namun aku selalu berusaha mengendalikan diriku.
Saat perasaan itu sudah terlampau banyak,dia ingin menerobos keluar untuk meluapkan semua rasa yang aku pendam dalam diam.
Rasa yg sudah berhasil meluap keluar itu sangat sulit untuk di kendalikan,membuatku terlalu berlebihan terhadapmu.
Entah itu membuat terlalu manja padamu,terlalu sangat ingin bersamamu atau terlalu menyita waktumu.
Kadang suatu saat tiba tiba rasa takut menghampiri...
Rasa takut itu membuat aku kadang memaksakanmu
Membuatku lupa jika kamu adalah milik tuhanku...aku harus memintamu padanya.
Tolong jangan jadikan hari hari yg kita lalui dengan indah itu sementara...

Karna aku ingin bersamamu...
Aku memang sering membuatmu marah namun jujur aku tidak pernah menginginkannya
Aku memang sering membuatmu sedih tapi sungguh aku tidak pernah ingin melihat satu tetes air mata pun jatuh darimu.
Sangat perih rasanya jika aku adalah sebab kesedihanmu.


Kamu tau betapa berharganya kamu??
Kamu sangat sangat berharga namun aku tidak bisa mengucapkannya.
Aku sedih ketika kamu sering kali takut terkena hukuman dariku.
Maafkan aku....
Siapa yg ingin orang yg dia sayangi ketakutan dengan sesuatu namun...aku harus melakukannya untuk menjagamu.
Tidak perlu bertanya apakah aku sayang padamu. Karna hanya kamu yg aku ucapkan dan aku minta pada Allah.
Mungkin karna aku terlalu menyanyagimu rasa takut itu sering muncul.


Maafkan aku jika aku masih belum bisa menjadi yang terbaik untukmu
AKu belum bisa menjadi seperti yg kamu inginkan
Aku belum bisa menjadi penghapus luka dan kesedihan tapi aku sering menimbulkan itu padamu.
Aku belum bisa tidak lalai sedikitpun dalam menjagamu...


Tapi satu hal yg perlu kamu tau adalah aku sangat sayang kamu...
Ini aku tulis untuk kamu...

Hahaha sepertinya kamu tidak suka yahhh....

Tapi ini caraku untuk mengungkapkan sesuatu.
Jika kamu  tidak ingin lagi aku menulis tentangmu maka aku akan kebingungan bagaimana jika rasa itu mendadak meluap lagi...

Namun jika kamu ingin aku tidak menulisnya maka akan aku pendam.

Semoga kamu selalu baik baik saja ya di sana....
Kamu sangat jauh tapi aku selalu merasa kamu dekat.
Walau kamu tidak pernah dekat tapi aku selalu menjaga kok disini....
Aku ingin tidak pernah melukai perasaanmu,aku ingin rasa sayangmu utuh...

Big love,big hug dan big pray untuk kamu :*

Seorang yg sangat manja terkadang dan selalu aku rindukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar