Jumat, 08 Januari 2016

Ich yups Sie

Assalamualaikum...
Aku buat tulisan ini karna aku sedang merindukan seseorang.
Aku merindukan seseorang berpipi bulat,berkaca mata,berambut rapi dan slalu menggunakan kopiah di kepalanya.
Yappp...benar sekali. Aku sedang merindukan AHMAD MUHAJIR ASYARI :)

hay laki laki tembem kesayanganku...apa kabar?
Semoga kamu baik baik saja ya di sulawesi. :)

Jarak antara kita kini semakin jauh...
Bukan hanya sidoarjo-semarang yang masih terletak di pulau jawa.


Tapi...
Kini sidoarjo-sulawesi yg terletak pada pulau yg berbeda.
Jarak semakin jauh :') tapi sebelum kamu berangkat,kamu sudah mengatakan padaku jika jarak tak akan berpengaruh :')
Hanya saja kini rasa rindu itu mulai datang.
Rasa tak ingin lebih jauh darimu juga menghampiriku.

Entah benang apa yang ada diantara kamu dan aku,walau jarak sangat jauh tapi seakan akan kamu sudah bisa langsung membaca pikiranku dengan cepat.
Kamu slalu menenangkanku yg sudah menjawab semua pertanyaan yg belum sempat kuucapkan,menghapus semua rasa takut dan sedihku.

Aku tidak tahu kapan aku tidak merindukanmu,aku tidak tahu kapan aku tidak memikirkanmu. Mungkin saat tertidur pun aku akan bangun jika aku teringat aku akan lalai menjagamu tetap baik baik saja. I miss you every second,so how can im without you?
Aku mengikuti saranmu,aku mendengarkan musik yg kau kirim untukku jika aku merindukanmu.
Bukan malah mengikis rasa rindu itu tapi sepertinya musik itu mengundang semua rasa itu untuk memenuhiku.
Aku sedang rindu abii 😭 😭 sangat dangat rindu.

Tapi setidaknya aku percaya saat disulawesi kamu akan baik baik saja. Tidak akan ada yg bisa membuatmu sakit,lelah ataupun sedih...
Semoga liburanmu menyenangkan ya...


Big love,big hug and big pray for you buletku tersayang 💖

Tidak ada komentar:

Posting Komentar