Jumat, 04 Maret 2016

Aku merindukanmu

assalamualaikum...
Tulisan ini ku buat untuk laki lakiku...laki laki tembemku yang sangat aku sayangi dan sangat aku cintai.ahh entah detik detik ini rindu sedang sangat menyiksaku.aku sedang sangat merindukannya...tembem aku kangen..aku sangat kangen...jika aku tidak ingat aku harus dewasa saat ini mungkin aku sudah merengek manja kepadamu ingin diperhatikan.tapi aku sadar aku tidak boleh melakukannya jadi aku memilih untuk terbelengguh disini dengan rindu yg sangat menyiksa. AKu harus menikam hatiku setiap detik karna aku merindukanmu setiap saat.



Taukah kamu bahkan aku tak mampu untuk tidur karna rasa ini sabgat menyiksa.tembem...aku sangat sangat rindu. Hahaha kamu akan bilang lebay tp jujur ini sangat menyiksa...
Aku hanya melihat fotomu dan mengatakan padamu jika aku rindu kamu.rindu senuanya tentangmu...bisakah kita bertemu lagi?aku sangat ingin didekatmu saat ini sayang...:')
Tepat kemarin malam rasa itu sangat menyiksaku. Ditengah keterbatasan aku hanya mampu menghibur diri dengan melihat fotomu. Banyak pertanyaan yg tiba2 muncul dalam benakku,sedang apa orang kesayanganku ini,apakah dia baik2 saja,apakah dia sudah terlelap tidur di alam mimpinya ataukah dia juga merasakan hal yg sama menyiksanya denganku. Malam sudah semakin larut namun rindu ini juga tak henti menjeratku. Mataku juga sudah mulai lelah untuk tetap terjaga,dengan menggegam hpku yg berisi fotomu sedang tersenyum. Aku mulai terlelap..berharap esok hari kau segera menyapa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar