Sabtu, 12 Maret 2016

please...make him my last

Assalamualaikum...
Tulisan ini aku buat untuk mengungkapkan perasaanku,entah ketakutan,senang dan bimbang menjadi satu.

Aku mencintai seseorang,sangat menyanyanginya. Tentu jika kalian menyanyangi seseorang tidak ingin berpisah dengannya kan?
Aku pun juga begitu....aku tidak ingin berpisah dengan org yg aku sayang itu. Mengapa?
Point pertama karna aku sangat menyanyanginya,point selanjutnya karna dia adalah org yg sangat baik.
Eitss...aku mencintainya tanpa sebab,aku mencintainya karna Allah menumbuhkan perasaan itu untuknya dalam hatiku.

Pasti kalian berfikir jika dia adalah org yg sangat baik maka mengapa aku msh harus takut.

Yapp kalian benar,dia adalah seseorang yg sangat baik dan lembut maka tdk mungkin baginya meninggalkanku untuk perempuan lain,menghianatiku dan melupakan janji yg kami buat berdua seperti para laki2 buaya darat sering melakukannya.aku sangat percaya padanya,bukan itu yg ku takutkan darinya.


Aku sangat yakin jika dia bisa menjaga pelangi kami yg tlah kami rangkai dengan susah payah.kami tlah berhasil melewati beberapa cobaan yg sering menghantam pelangi kami.

Lalu apa yang ku takutkan?
Hari ini dia menjelaslan tentang hari kiamat dan semua hal yg berhubungan dengan hari misterius itu. Seperti biasanya dia tak pernah henti mengingatkanku menjadi sholehah :) itu yg slalu ku suka darinya. Tapi....entah mengapa tiba tiba aku teringat dengan para bidadari cantik itu.
Apakah setelah ini mereka akan mengambilnya dariku?
Karna dia begitu baik sedangkan aku....
Ah membayangkan berpisah dengannya saja sudah membuatku meneteskan air mata.
Ku tak akan sanggup pisah lg dengan org yg sangat ku sayang.
Bisakah aku memiliki waktu yg sangat lama bersamanya?
Bisakah aku bersamanya selalu?
Hari ini dia terucap tentang pergi dari dunia,tolong....
Aku terlalu lemah jika harus tampa dia.
Aku tidak ingin hanya bersamanya di tempat bermain yg bernama"dunia"


Aku ingin bersamanya sampai ke rumah yg bernama"akhirat"
Bisakah aku terus bersamanya hingga aku mampu sebaik mereka?
Seindah akhlak mereka?
Hingga aku bisa menemaninya terus tanpa tersentuh seincipun oleh mereka.
Jangankan ada org yg menyentuhnya,ada org yg mengatakan kata tak pantas padanya saja sudah cukup melubangi hati.

Tolong..pisahkan aku dengannya hanya saat aku tlah siap bersaing dengan mereka.hingga dia tetap milikku....

Kau mengabulkan setiap doa bukan?iya...Allah slalu mengabulkan doaku.
Tolong Allah kabulkan doaku ini juga :)

Kau tau sgala isi hati maka Kau pasti tau jika aku sudah berusaha sangat berat agar pantas.
Kau juga pasti tau jika aku sangat menyanyaginya.
Pleaseeee make him be my last

Tidak ada komentar:

Posting Komentar