Minggu, 09 Juli 2017

Sajak cinta untuk sang raja

Rajaku...
Kau bukanlah pemilik kerajaan
Bukan pemilik bangunan megah bernama istana yg berisi banyak perhiasan dunia
Ku memanggilmu rajaku karna kau memperlakukanku sebagai ratumu.

Ratu di bangunan nyaman bernama rumah.
Ratu dihatimu yg senantiasa kau buat tersenyum setiap hari.
Ratu yang selalu kau utamakan daripada dirimu sendiri.
Kau orang yang telah memperlakukanku dengan sebaik mungkin maka sudah sepantasnya ku menyebutmu raja.

Karna aku yg akan mendampingimu dalam keadaan apapun.
Karna aku yg akan tetap tersenyum apapun keputusanmu.
Karna aku yang akan tetap mengenggam tanganmu saat semua tlah mundur.
Karna aku yg akan selalu mendengarkanmu saat kamu mencurahkan segala hal.

Rajaku...jika kau bertanya apa yg akan membuatku tetap berada disisimu,bukan harta atau kilauan emas yg menggoda sebagai jawabannya.
Hal itu bisa ku dapatkan di berbagai macam toko dengan segala usaha.
Aku hanya butuh cintamu untuk tetap bertahan disampingmu,karna cintamu tak ada di toko manapun dan hanya penciptamu lah yg mengendalikan rasa itu.

Maka bisakah ku mohon padamu untuk tetap membawaku dalam untaian doamu?
Seperti kau yg menjadi raja di setiap doaku.
Bisakah kau memintaNya mengukuhkan hatimu ntukku?
Seperti kau yg selalu ingin ku jadikan raja untuk hatiku.

Lakukan itu untukku...maka aku akan ada disisimu disetiap keadaan.
Terima kasih untuk selalu menjadikanku ratumu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar