Sabtu, 18 Februari 2017

Make your own beauty life

Assalamualaikum...tulisan ini ku buat agar kita lebih bisa mensyukuri hidup dan menciptakan keindahan dihidup kita tanpa mengubah komponen yg ad didalamnya.



Bunga melati,bunga mawar,bunga anggrek,bunga lili dan semua jenis bunga memiliki bentuk yg berbeda,wangi yg khas dan tempat tumbuh yg berbeda. Kau tak akan sanggup membandingkan mereka semua krn walau berbeda mereka semua istimewa,begitupun dengan manusia.


 Terutama wanita,semua wanita sangat indah. Namun mereka memiliki keindahan yg berbeda,latar belakang yg berbeda juga untuk tumbuh. Jika mereka belum terlihat indah,bukankah bunga mawar anggun yg merekah mekar ditaman itu juga berasal dari sebuah benih yg kecil dan tak elok sm sekali?



Wanita pun bgitu,bimbinglah dia hingga dia bisa tumbuh indah bagaikan mawar yg berduri. Lindungi dia dari tangan jahil yg dapat merusak keindahannya dan rawatlah dengan penuh kasih sayang. Akan ada saatnya mawar itu menghiburmu dengan keanggunannya dan bau wanginya yg memanjakan hidung. Kau tak bs membandingkan bunga mawar yg tumbuh di tamanmu dengan bunga melati yg tumbuh di taman orang lain. Ingatlah jika mawar itu dulunya kau sanjung2 dan kau mendapatkannya dengan perjuangan. Jangan hanya karna ada bunga mungil,putih,menggoda yg bernama melati lalu kau mengabaikan mawar dikebunmu.


Tuhan kita maha pemurah,maha penyanyang dan maha indah. Dia menciptakan banyak keindahan didunia ini,lantas apakah harus semua keindahan didunia ini kau miliki?egois sekali....
Keindahan itu relatif...
Bukanlah hal yg mutlak seperti jawaban matematika.

Semua hal bs menjadi indah jika kau berupaya membuat hal itu indah.....



Jadi jika ada seseorang yg selingkuh dengan alasan pasangannya kurang indah,dia adalah org kurang bersyukur.


Kita bisa menciptakan keindahan sendiri tanpa mengubah apapun,tanpa mengubah jenis bunga yg kita miliki. Bagaimana caranya?sangat banyak dan hanya dirimu lah yg tau jawabannya. Karna karakter org berbeda beda bukan?
Temukan caramu membuat duniamu indah dengan caramu.
Mungkin kau bs menambahkan mawar warna lain di tamanmu,atau kau bs membentuk mawar itu berbentuk love di tamanmu,dan masih byak cara lagi.


Hanya orang tanggung dan setia yg bisa membuat dunianya indah tanpa harus mengganti komponennya.
Kini org semacam itu semakin langka....
Jadi,tidakkah kau ingin menjadi bagian yg langka itu?atau menjadi org yg kebanyakan dan sdh mainstrim?

Its your choise...lets move...make your beauty life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar