Senin, 07 September 2015

about my ex-enemy in SMAN 2 SIDOARJO

Assalamualaikum,hay guys apa kabar nih?semoga baik ya dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin...
Nah kali ini saya akn bercerita tentang my ex-enemy. Hah??haha iya,ex-enemy.dia dulu adalah musuh saya di SMA namun skrg sdh tidak dong..kami sudah dewasa sekarang :D well,namanya muhammad isvan de sylva putra. Dia ini org yg paling menjengkelkan dulu,dia sering sekali membuat saya jengkel krn perilakunya dan bahkan membuat saya menangis krn dia terlampau menjengkelkan.kami sering kali berbeda pendapat tentang banyak hal,dia sering menyembunyikan barang2 saya dan saya pun juga demikian.tapi kdang karna suatu hal kami akur kemudian bertengkar lagi. Hahaha hidup seperti lelucon jika bersama dia. Semalam dia menelfon saya,ktika saya tanya"ini siapa?"dia menjawab:"aq adlh org yg tasnya prnh km sembunyikan,kamu jahilin dan bla bla bla"
Suaranya yg sgt berbeda membuat saya ga yakin jika itu isvan,yap dia jauh berbeda.dia kini terlihat membawa beban yg sgt berat dipundaknya.




Entah masalah apa yg bisa mengubahnya menjadi seperti itu,aq pun tak mengerti.hahaha banyak kejadian yg masih diingat olehnya,saat saya menyembunyikan tas dan jaketnya,dia juga prnah loh mencoret coret bju saya.haha aq pun jg mencoret bjunya untk membalas.tapi pernah suatu hari di klas 2 SMA,ini ckup sweet sih untk ukuran musuh wkwkwk.saat aq berbicara dg temanku dia menempelkn penghapus papan tulis dipipiku shg pipiku hitam.aq mengejarnya dan memukulnya tp kmudian dia mengambil air aqua k tgannya dan membasuh mukaku dg air itu.uhh walau dia tuh kasar sekali membersihkannya.jd aq mrh dan blg biar aq sndiri yg membrsihkannya.tp dia tetp saja dg cara yg ksar td.haha aq prnh hrus mencari tangga trun yg trbaik agr tdk trtangkap oleh dia.sekolah kami memiliki 4 tangga d masing2 sdut namun itu krg rasanya jika untk menghindarinya.huh sangat menyebalkn bkan?tp trkadang dia jg membantuku dan peduli jg saat aq skit.haha dia itu aneh deh pokoknya.walau bgtu dia memberi wrna sendiri di masa SMAku.




Yagh syukuri saja lah kenal dg orang seperti dia,krn hanya dia lohh orang yg paliiiiiiiiiiing menjengkelkan seentero SMANDA hahaha...tapi dia memberikan warna yg seru selama 2 thun aq sekelas dg dia di SMAN 2 SIDOARJO. Kini semua kenakalan,kejahilan dan tawa krn berhasil mengerjainya hanya kenangan:') kami mgkn akan rindu masa2 bertengkar dan berdebat lg sperti dlu.skrg kami berdamai,jujur walau dlu dia menjengkelkan sekali tp aq lbh suka dia yg dlu.yg ceria walau menjengkelkan sekali,yg tertawa krn bisa membuat aq jengkel.

 Untuk isvan,jika kamu baca tulisan ini. Semangat ya kamu!!jgn prnh menyerah apapun masalahmu.tersenyumlah dan dont ever cry:) terima kasih loh sudah sabar sekali menghadapi kelakuanku selama dua tahun hahaha..

jika aq dlu musuh trbaikmu,aq akn coba jd tmn trbaikmu skrg.yg bisa km jdkn tmpt brbagi segala kluh kesahmu.

Percayalah kamu bisa hadapi semuanya..okeee!!!!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar