Kamis, 10 September 2015

Ayo kawan tersenyumlah.......

Assalamualaikum,haloo semuaaa...apa kabar??semoga selalu baik baik saja ya??
Tulisan ini aku tulis karna aq sedang sedih dan kecewa pada diriku sendiri. Aku memiliki sahabat yg sudah sering aq ceritakan di blog ini,namanya mas calid. Dia sedang sedih karna banyak masalah saat ini,aq tdk tau apa masalah yg membuatnya begitu sedih. Aq tdk pernah melihatnya sesedih ini.... Dia tidak ingin memberitahuku apa msalahnya. Dia selalu baik padaku,selalu membantuku disaat kesulitan,dia juga sering memberikan aq saran,dia tempat curhatku,dia juga selalu membuatku tertawa dg VN dr dia dan semua candaannya. Aq kecewa pada diriku sendiri karna mengapa aq tidak bisa membuatnya lebih baik ditengah masalahnya,aq hanya bisa mengirinya VN untuk memberinya semangat.entah aq termasuk sahabat yang buruk atau tidak....aku mengatakan jika aq pelangi untuk mereka tapiiii huhh untuk membuat sahabatku merasa lebih baik dan tersenyum di tengah masalahnya saja aku tak mampu.





Aku malu karna aq menjadi sahabat yg buruk,aq sangat tidak tega melihatnya sangat down seperti ini. Bagaimana aku bisa tega melihat orang yang sangat baik terhadapku dan tidak pernah sedikitpun menyakitiku sedih. Pastinya aku ingin sekali menghapus semua kesedihannya,bahkan aq pun tidak akan tega melihat orang yg sudah memberikan rasa sakit yg teramat dalam saja aq tidak sanggup melihatnya menangis. :'( what should i do??

Dia meminta aq untuk mendoakan saja agar masalahnya cepat selesai..

Untuk mas calid jika kamu membaca tulisan ini,mas jangan sedih lagi yaaa...
Katakan saja ke aq apapun yg bisa membuat kamu tertawa pasti aku lakukan.
Tolong dong jangan sedih lagi....
Mas calid orang baik,Allah tidak akan menyakitimu sedikitpun
Allah loves you mas :)
Tersenyum lagi dont ever cry..
Seperti yang aq nyanyikan tadi di VN
Semangat yaaaa...
Jangan pernah sedih yaaa..

Kamu ga pernah sendirian mas,ada Allah,aq,mas udin,mbak najah,mbak maul dan masih banyaaaak lagi orang yg sayang ke kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar