Rabu, 19 Oktober 2016

Ada surga kecil dikampusku

Assalamualaikum kawan.... Bagaimana kabar kalian? Alhamdulillah jika sehat, yg sakit Gws ya :D
Kali ini aku akan bercerita tentang surga kecil dikampusku... Haaaa surga kecil? Apaan tuh :D ceck it out



Hari ini hari yang cukup melelahkan dan membosankan dikampus, 3 matkul yang seharusnya terjadi, namun hanya 2 saja yang berjalan lancar. Semangat dan keceriaan sudah mulai memudar, lelah dan jenuh mulai menghampiri. Berusaha menguasai diri hingga tak ingin bergerak atau melakukan apapun. Ku lawan rasa itu dengan berkeliling di gedung febi, naik turun seperti kurang kerjaan(emang kurang sih sebenernya :D ) kemudian saat aku kembali ke kelas temanku yang bernama maman(pernah ku ceritakan d episode love in silent) menunjukkan sebuah sms padaku, sms itu berasal dari dosen kami, dosen yang akan mengajar kami selanjutnya. Beliau meminta tolong pada maman untuk mengambil proyektor seperti biasanya, namun saat ini maman sedang sakit. Aku mendengus membaca pesan itu, sangat malas rasanya berjalan beberapa meter dari gedung FEBI dan membawa proyektor yg cukup berat itu.



Akhirnya karna aku tidak tega melihat maman yang sedang sakit namun mengerjakan tugas itu sendirian maka aku ikut dengannya. Dia mengantarkanku menggunakan sepeda motor hingga ke tempat itu. Letaknya didekat bms dan kantin, sesampainya disana aku dengan lesu mengikuti langkah maman dari belakang. Maman sudah mulai memasuki ruang kantor itu dan menaiki tangga, sedangkan aku masih terpaku didepan pintu masuk dan melihat sekelilingku. Disamping bms terdapat tulisan"paud iain"aku terus memperhatikan tulisan itu dan memikirkan apa yang ada didalamnya. Tak pama kemudian ada anak laki laki yang sangat manis membuka pintu dan menghampiriku. Aku mengikuti langkahnya dengan gemas dan kembali bersemangat, tak lama kemudian datanglah beberapa anak kecil perempuan dan laki laki yang tiba tiba melingkar mengelilingiku seakan akan aku orang pertama yang mereka temui hari ini. Mereka langsung memberikan tangan mereka padaku yang dimaksudkan untuk mengajakku berkenalan,ada juga yang memelukku dari belakang dan memanggilku dengan sebutan "mbak cantik" hahaha hadeh bikin baper mah ini adek adeknya hahaha tapi mereka kan ngomong begitu tulus, ga gombal kayak cowok cowok kekinian. Mereka menyebutkan nama mereka satu persatu dengan setengah tertawa. Sangaaaat menggemaskan :D

Pengasuh mereka mengajakku ke dalam ruangan itu karna khawatir anak anak kecil itu akan berlarian keluar ketika pintu terbuka, namun sayangnya aku harus menolak karna aku menunggu maman kembali setelah mengambil proyektor itu.






Beberapa menit kemudian maman kembali membawa proyektor, aku memintanya mengantarkanku hingga ke gedung FEBI ,aku bercerita padanya tentang apa isi dari bangunan yang bertuliskan paud iain itu namun ga lengkap sih td ceritanya, krn kasihan dia. Udah sakit dengerin cerewetku.entar ga sembuh2 hahaha....

Sesampainya di FEBI aku tersenyum dan kembali ceria dengan semangat yang sudah terisi oleh beberapa malaikat kecil tadi :D nah ini nih baru senyummu mengalihkan duniaku hahaha

Itu surga kecil di kampusku :D keceriaan anak kecil yang tulus sudah sangat berarti dibanding sejuta mawar dari laki laki penggombal :p

Aku berharap esok, esok dan esok aku bisa bertemu kalian lebih lama lagi malaikat kecil UIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar