Sabtu, 08 Oktober 2016

MY NEW LIFE

Haiiii.... Assalamualaikum kawan... Bagaimana kabar kalian? Semoga dilindungi oleh Allah selalu :)

Sudah lama ya saya tidak muncul di blog kesayanganku ini.. Haha iya Karna beberapa waktu yang lalu sempat tidak bisa dibuka,mimin stress berat :D kalian tau kan penulis tanpa blog rasanya seperti burung dalam sangkar.. Tak bisa berkreasi Wakakak...

Guys... Kali ini aku bercerita tentang hidup barumu, kini aku berkuliah di uin sunan ampel surabaya jurusan ilmu ekonomi, aku mendapat keluarga baru dari fakultas dan jurusanku,selain itu aku mendapat keluarga baru setelah diklat ukpi yang nanti akan ku ceritakan lebih lanjut.

Mereka ini seperti pelangi, punya warna warni tersendiri dan bermacam macam karakter, intinya tetaplah berbuat baik semampumu. Kini aku merasa ada yg berubah dari karakterku,aku diajarkan bagaimana memegang tanggung jawab dan juga berguna bagi semua orang. Huh.. Dunia memang tak selamanya indah tapi ambil saja indahnya dan ambil pengalaman terbaik dari hal terburuk Sekalipun.

Hmmmm ... Sebenernya admin lg banuak tugas sih tp disempatkan nulis karna sangking kangennya sama blog ini.
Yaudah deh semoga blog ini ga ngambek lagi biar admin punya tempat inspirasi buat nulis...  :)

Miss you my blog muaaacchhh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar