Sabtu, 22 Oktober 2016

BECAUSE I HAVE A BIG DREAMS

assalamualaikum... Aku tulis ini karna ingin ungkapkan semua isi hatiku.

Pertama mungkin aku minta maaf ke mereka yang ga nyaman atas perlakuam dan cara berfikirku. Tapi aku punya alasan
...
Kalian juga pasti punya karakter yg berbeda2 kan? Ada yg ingin A dan ada yang ingin B. Ada yg berfikir jika A itu penting dan ada juga yang berfikir B lebih penting dari pada A. Pernahkah aku berkata jika pemikiran kalian tak baik? Mengejudge kalian karna apa yang kaliam fikirkan? Tidak kan?



Aku ini belum pintar... Aku butuh sekali banyak ilmu. Bukan hanya untukku.... Tapi untuk semua yang aku cintai. Termasuk indonesiaku. Aku sangat mencintainya walau aku hanya sebagai debu kecil yang tinggal didalamnya dan menikmati sumber daya alamnya untuk kehidupanku saat ini, namun aku sudah berfikir sangat jauh untuk diriku, untuk keluargaku dan untuk Indonesia tercintaku. Aku sadar jika aku adalah partikel yang sangat amat kecil,tapi aku memiliki banyak.mimpi besar yang tersimpan di otakku. Itu mempengaruhi pikiranku, caraku untuk bersikap dan menilai sesuatu. Apa kaliam fikir aku tak ingin menghabiskan waktuku seperti kalian menikmati setiap detik dalam hidup kalian saat ini?jujur aku sangat ingin. Aku juga sama seperti kalian, aaku hanya mahasiswa semester 1 yang masih tak punya apa apa untuk menyumbang apapun ke negeri ini. Maka dari itu aku butuh pendapat kalian.... Aku ingin menambah ilmu dan mengasah pemikiran bersama kalian. Mengapa ku mulai saat ini? Karna aku takut... Iya, aku takut terjatuh ketika aku mempersiapkannya terlalu singkat dan ada salah satu mimpi besar yang tak bisa untuk ku raih. Aku tak secerdas aisyah yang hanya dengan beberapa kali membaca dia bisa faham, hanya sekali mendengar kata kata rasulullah dia bisa terus mengingatnya. Aku orang yang sangat lemah.... Hingga aku perlu mempersiapkannya mulai dari sekarang.

4 komentar: