Kamis, 13 Oktober 2016

Love in silent

Assalamualaikum... Bagaimana kabar kalian hari ini guys?tetap semangat ya walau hujan dan mendung. Kali ini aku akan bercerita tentang pengalaman seorang teman yang Wih hebat bgt dalam mencintai seorang gadis. Bakal nge fly dan Envy nih bacanya... Oke deh Ckup penjelasannya, ceck it out....


   Pertemuan pertama maman dan fani adalah ketika magang disebuah perusahaan saat kelas 2 smk, maman yg melihat cantik paras dari fani tergugah untuk mengajaknya berkenalan. Fani bersedia memberikan kesempatan maman menyentuh sedikit permukaan telapak tangannya yang sangat lembut bagaikan kain sutera yang barusaja di tenun. Pertemuan singkat itu sangat terkenang bagi maman hingga setiap langkahnya terbayang paras cantik fani. bagi maman,fani adalah gadis yang tak hanya sekedar memiliki paras rupawan bagai bidadari namun juga memiliki otak yang pintar dan perilaku selembut  sutera.  sayangnya dia selalu cuek dan seakan menjauh dari maman tapi cinta maman tak surut satu centi pun karna perlakuan fani terhadapnya.  Setiap fani berulang tahun, tepatnya tanggal 18 mei. Hadiah romantis dari maman selalu datang dengan cara yang unik dan tak terduga. Hahaha eaaaak....
Hmmmm.... Mungkin bisa dikatakan jika maman korban ftv :D



Bagaimana tidak, tiga bulan sebelum ulang tahun fani, maman telah mempersiapkan lukisan sketsa gambar muka fani dan memajangnya dirumah selama 3 bulan sebelum diserahkan pada perempuan yang mencuri hatinya.


Saat hari ulang tahun fani ditahun pertama maman mencintainya, seusai magrib maman mengantarkan kado untuk fani kerumahnya menggunakan sepeda motor bersama temannya, pertama kali yang keluar dr rumah fani adalah ibu fani, namun kemudian fani keluar. Saat teman maman mengatakan jika pemberi hadiah itu adalah rahasia,senyum manis fani langsung terlihat diwajah tembemnya. Senyum itu slalu teringat oleh maman, hmm... Mgkn hingga melekat dihati dan otaknya. Setelah hari ulang tahun fani,maman sangat merindukan fani. Hingga dia mengirimkan sebuah buku ke rumahnya dengan harapan bisa melihat wajah imut fani namun harapannya pupus karna ternyata fani sedang keluar dengan ibunya.



Ulang tahun fani ditahun kedua, maman membuat sebuah sapu tangan untuk fani, bergambarkan kupu2 dihiasi nama fani dengan bahasa arab di bawahnya. Kali ini yang mengirimkannya kerumah fani adalah tukang becak. Hahaha aneh aneh aja kan si maman ini.


Ulang tahun fani ditahun ketiga, maman mengirim bunga dan kerudung, kali ini yang mengantar adalah temannya yang berpura pura menjadi kurir. Setelah hadiah itu datang, fani mengirimkan sms ke maman. Sms itu masih tersimpan dihp mungil maman. Hal yang khas setiap hadiah dari maman adalah kata kata"JUST FOR YOU"hahaha....tak hanya serangkaian hadiah istimewa yang hanya untuknya namun hati maman pun hanya untuk dia. Maman menjadi orang yang sangat misterius,  Hingga mungkin fani tak pernah menyadari jika hal itu dari maman yang slalu dia abaikan padahal maman memiliki cinta yang sangat besar untuknya. 3 tahun berturut turut maman selalu melakukan itu dengan pola yang sama namun dengan hadiah yang berbeda. Hadiah paling berkesan adalah ditahun kedua,maman menghadiahkan sebuah sapu tangan yang bergambarkan kupu-kupu dan dihiasi namanya dibawahnya.


Maman masih memegang janji untuk terus mencintai fani jika dihati dan ingatannya masih ada nama fani. Tak perduli walau fani pun tak mengetahui jika dia sangat mencintainya. Janji itu slalu dipegang erat olehnya hingga saat ini. Alamat fani tersimpan di memo dalam hp hitam mungilnya, sms fani selalu tersimpan di konsep pesannya,   Maman pecinta yang hebat kan?  :D dia tetap mengalirkan kasih sayangnya pada seorang perempuan yang mengingatnya pun mungkin tidak pernah dilakukan sedetikpun. Entah sampai kapan cinta itu akan tetap ada.... Berkembang ataukah akan berhenti dan berganti pada orang lain :)


Semangat maman yang mencintai fani ya....
Fani cepat peka dong kasihan mamannya. Rugi kan cinta sehebat itu kamu biarkan nganggur :D


Nah udh sekian aja nih ceritanya, gimana kawan2 envy atau piye nih baca ceritanya hahaha...

Perlu di lestarikan nih tipe cowok kayak maman biar setiap cewek didunia ini memiliki satu laki laki yang sangat mencintainya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar