Rabu, 11 Januari 2017

I always be with you

Assalamualaikum.... Apa kabar kalian?baik?semoga baik ya :)



Hello kamuku...apa kabar jeruk bulat kesayanganku?baik?semoga kamu baik2 saja ya. Bagaimana dengan hatimu?ceria kah?aku harap kamu juga ceria.


Aku tau akhir2 ini kita jarang komunikasi,kesibukan,kuota dan banyak hal lain menghambat komunikasi kita. Di sela2 kita tak berkomunikasi pasti byk hal yg terjadi padaku dan juga padamu.
Well...jangan hiraukan apa yang terjadi padaku karna kau tau kan..bagiku kamu lebih penting drpd apapun. Jadi apa yg terjadi padamu?hal menyenangkan atau hal menyedihkan?



Jika menyenangkan...alhamdulillah :) aku ikut senang karna orang sebaik kamu memang pantas mendapatkan semua kebahagiaan. Senyum,ketawa dan semua kebahagiaanmu adalah sumber kebahagiaanku. Aku senang melihat atau bahkan mendengarmu tertawa karna aku slalu senang kamu bahagia.



Namun jika menyedihkan?
Aku sudah lama mengenalmu...aku tau bagaimana kamu ketika kamu sedih. Mungkin aku tidak akan bisa mengembalikan semua keceriaanmu dengan mudah,cahaya matamu hilang dan berganti dengan kesedihan. Saat itu terjadi rasanya awan gelap mengelilingiku,walau sulit aku akan coba menghapus kesedihanmu krn kesedihanmu adalah sumber kesedihanku juga. Aku tau aku mungkin hanya 50% bisa menghapus semua kesedihan dan hal yg tidak menyenangkan darimu krn jarakku denganmu sangat jauh.

Tapi ingatlah satu hal....jangan pernah menyembunyikan apapun dari aku,jadikan aku rumahmu. Tempat kamu mengeluhkan dan menceritakan apapun yg terjadi padamu. Baik itu hal yg menyenangkan ataupun sebaliknya.
Iyaaaa...aku tau kamu slalu memberitauku ketika aku bertanya. Tapi bisakah km memberitahuku tanpa aku bertanya?



Apapun masalahmu dan seberapa banyak masalah itu aku slalu ada,aku slalu dukung kamu kok walaupun aku jauh dan tidak terlihat. Kita sudah lama bareng2 kan?kita sudah sering berbagi apapun masalah kita. Ingat ga kamu pernah tanya"kita akan slalu bersama kan?"iya kita akan slalu bersama. Tidak akan ada skat,itu masalahmu atau masalahku. Kita akan selesaikan semua masalah bersama2,karna aku ga ingin kamu memendamnya sendirian dan akhirnya membuatmu sakit.



Tetap semangat ya kamu....badai pasti berlalu kok walau byk sekali masalah saat ini. Jangan sedih....kamu slalu bilang"keep smile tembem"saat aku sedang sedih,dan itu kini berlaku untukmu."keep smile jeruk"
Aku ada kok disini slalu dampingi kamu apapun yg terjadi. Aku ga akan pernah ninggalin kamu sesulit apapun keadaannya. Kamu bisa berbagi apapun ke aku dan aku slalu siap.


So,tenang ya tembem...kamu ga pernah sendiri untuk menghadapi semuanya. Apapun kisahmu aku ada untukmu,genggam tanganmu walau ga terlihat secara langsung.
Namamu ga pernah absen kok dari doaku :) tenang,aku ga akan membiarkan kamu jatuh kok,kamu tau kan aku ga pernah rela kamu sakit dan kenapa2?
So jangan khawatir aku membiarkanmu mendapatkan keadaan yg buruk.


Aku senang lihat kamu ketawa,ceria dan semangatmu yg sangat membara saat kamu sedang baik2 saja. Aku slalu ingin itu untuk ku lihat sayang. Kamu pernah bilang,kamu ingin aku senang terus kan?

1 caranya dan aku yakin kamu sudah tau hal itu"kamu ada,kamu baik2 saja dan kamu senang"
Bahagia lah maka aku pun juga akan bahagia.


Kayaknya udah cukup deh :) jangan lupa makan ya walau sibuk,jaga kesehatan,tetep semangat dan satu...
Jangan lupa bahagia tembem.


Ill be there for you :) :*

Big love,big hug,big pray


Tidak ada komentar:

Posting Komentar