Rabu, 04 Januari 2017

Stay be my home please

Assalamualaikum...hey guys udah lama ya kamila ga nongol disini....hehehe maafin ini krn efek sibuk dengan uas,acara dan lain2. Hmmmm mungkin kesibukan itu bs kamila ceritain di posting selanjutnya namun skrg aku buat post tntg someone dulu ya...lg kangen nih. Hahaha



Hai kamuku...apa kabar?baik kah?aku harap kamu baik2 saja ya semarang. Msh sibuk dengan arah kiblat kah?atau dengan benda yg bernama teleskop zoom itu?





Satu kalimat yg ingin ku sampaikan saat ini adalah"aku sangat rindu kamu" :') iya aku rindu....sangat rindu. Uas udah bikin kita jarang komunikasi kan....
Ada kalanya aku dengan lapang dada mengerti segala kesibukan yg kau miliki tp apa dayaku yg hanya perempuan biasa. Perempuan dengan sejuta perasaan yg bercampur menjadi satu untuk kamu. Cinta,sayang,rindu,cemas dan jutaan perasaan lain yang bagai langit untuk ku sentuh dalam bentuk kata2.



Kadang rindu datang menerkamku....suatu makhluk dalam hatiku yang tak ku tau makhluk apa itu,memanggil namamu terus. Menginginkan berjumpa walau hanya dalam bentuk gelombang yg di salurkan melalui media hp dan udara. Mendengar suaramu saja sudah sangat membahagiakan buatku.




Kau pasti tau aku orang yang paling tdk tahan dengan penyakit yg bernama rindu itu. Aku akan terus merengek padamu mencari celah celah yg bs kugunakan untuk berkomunikasi denganmu walau hanya bbrp saat. Mengapa demikian?
"because you're my home,not just my love"karna kamu adalah rumahku,tempatku kembali setelah aku lelah berkelana semauku. Tempat aku mengeluhkan sesuatu saat ada hal yg buruk bergentayangan mengikutiku. Tempat aku beristirahat saat aku merasa harapan tlah tertutup. Kamu menjadi org yg paling ku cari saat aku mendapatkan hal menyenangkan atau menyedihkan,karna kamu adalah tempat ternyamanku.



Biarkan aku berkelana,mencari apapun yg ku inginkan meraih semua impianku. Jangan ada rasa khawatir aku akan pergi menjauh meninggalkanmu krn itu adalah hal yg sangat tak mungkin. Tetaplah menjadi rumahku yg setia menungguku hingga kembali,berkeluhkesah atau menceritakan sesuatu yg  membahagiakan untuk kau dengar. Jangan menjadi bayanganku yg akan menghilang saat gelap mulai menyelimuti hari....



Aku tau,kamu pun juga sama. Kamu menjadikan aku sbg rumahmu. Tempat kamu menceritakan segalanya,sedih bahagia,luka dan tawa. Tak ada yg bs kau lalui sendiri tanpaku. Tp itulah yg ku suka dr mu. Tetaplah menjadikan aku rumahmu dan kamu menjadi rumahku. Mungkin aku bukan rumah yg terindah tp aku akan berusaha menjadi rumah ternyaman dan terbaik untuk kamu miliki.  :')




Love you mbem :') big love,big pray and big hug for you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar