Jumat, 20 Januari 2017

Our new life

Assalamualaikum...cerita ini mengisahkan tenteng sepasang manusia yg mengalami kehidupan baru :) mau tau gimana kisah mereka? Check it out....


"aku capek deh di tuduh macam2 sama temen2,dituduh pacaran sama ini lah sama itu,bosen bgt"keluh perempuan berkaca mata yang duduk di sebelah calon suaminya.
Ternyata hal ini membuat hal yg di impikan semua wanita terjadi padanya. Apaan tuh?
Dihalalkan 😁😁😁


Mereka tlah bertunangan sejak 10 desember 2015 yang lalu,laki laki yg bernama asyar itu memang tak pernah ingin berpacaran dengan perempuan yg dia cintai itu. Dia memilih bertunangan saat dia sudah benar mencintainya.


Tanggal 17-01-2017 akad tlah terucap,hanya beberapa orang yang di undang untuk menyaksikan hal bahagia itu. Beberapa dosen nala ikut datang dan mengucapkan selamat,tapi nala sama sekali tidak ingin memberitahukan hal ini kepada teman teman kuliahnya. Setidaknya setelah ini dia ga akan perlu menggubris ucapan miring tentang dirinya.


Setelah buku nikah itu berada di tangan,kehidupan nala mulai berubah.


Pagi hari ini ad seorang laki2 yg mengelus kepalanya.
"selamat pagi istriku sayang,ayo bangun sholat subuh"kata ashar,sedangkan nala masih berselimut dan hanya sekilas tersenyum ke ashar. Akhirnya dia memutuskan untuk bangun dan berjamaah dengan suaminya. Setelah itu dia mandi dan mempersiapkan sarapan untuk suaminya. Bukan hal yg sulit untuk nala mengerti apa yg ashar mau,dia sdh sgt hafal semua tntg ashar.



Pagi,siang,sore ataupun malam ada yang menemani nala,namun sikap ashar sangat berbeda. Dia lebih lebih dan sangat lebih memanjakan nala dibandingkan sebelumnya. Setiap pagi dia slalu mendapat 1 ciuman di kening dan 2 di pipinya,ucapan selamat pagi yang lembut dan senyum dr ashar. Mereka selalu makan bersama di warnai dengan canda tawa yang membuat ruangan yg lumayan besar itu bisa ramai walau hanya ada dua orang didalamnya. Saat ashar membaca al quran nala tidur dipangkuannya,menunggu tangan kiri ashar mengelus pipinya dan tetap melantunkan ayat suci al quran. Pernah sekali nala memasak sangat asin sampai nala tak sanggup untuk memakannya tapi apa yang dilakukan ashar?dia tetap memakannya dengan lahap sampai habis dan mengatakan itu enak. Seketika nala menangis mendengar ucapan itu dari ashar,merasa berdosa,bahagia,terharu campur menjadi satu. Melihat nala menangis ashar langsung memeluknya dan menghapus air matanya.



Ashar tidak akan terpejam dan menghentikan elusannya dikepala nala sebelum perempuan semester 1 itu tidur lelap.
Setiap ashar tahajud pada malam hari dia membasuh wajah nala dengan tangan yg masih basah karna air wudhu. Jika nala terbangun dia akan mengajaknya sholat bersama namun jika tidak maka dia akan membiarkan nala tetap terlelap dimimpinya. Dia tak pernah memaksakan kehendak tentang apapun yg harus dilakukan oleh nala. Kalaupun nala ada kegiatan diluar rumah,ashar akan memasak dan mengajak makan bersama ketika nala sampai.




Hari ini mereka membuat kue istimewa,kue itu akan mereka bawa ke tempat wisata yang akan mereka kunjungi. Kue itu tak istimewa,malah terkesan sangat berantakan. Tapi dalam proses pembuatannya penuh cinta dan kasih sayang,mereka saling membantu dan bermain disela2 kegiatan itu. Pipi mereka belepotan dengan tepung hahahaha hal yg sangat membahagiakan.


Siapa yang sanggup menggambarkan pelangi atau bumi sama seperti aslinya?
Tak ada yang mampu bukan?nah itulah yg dirasakan nala,dia tak akan mampu menggambarkan kebahagiaan sama indahnya seperti yg dia rasakan. Intinya dia bahagia bersama ashar,melebihi saat mereka belum halal dlu. Cinta ini suci...bukan apa yang ada dipasanganmu tapi tentang bagaimama kamu bisa mengubah hal yg tak enak itu menjadi indah.


So,yuk pacaran setelah halal guysssss.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar